Hari Guru, MAN 1 Yogya Beri Apresiasi Guru dan Pegawai

YOGYA, KRJOGJA.com – MAN 1 Yogyakarta mengadakan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), Kamis (25/11/2021). Selain mengikuti upacara Peringatan HGN Kemenag RI secara daring, MAN 1 Yogya juga menggelar acara apresiasi kompetensi guru dan tenaga kependidikan di depan gedung laboratorium terpadu madrasah.

Kategori apresiasi guru dan tenaga kependidikan yang diberikan, antara lain guru inspiratif, guru dedikatif, guru komunikatif, guru produktif, guru produktif dalam media pembelajaran, guru dengan kategori ketertiban administrasi pembelajaran dan guru disiplin pelaporan kinerja dan kehadiran. Kemudian kategori tenaga kependidikan inspiratif, tenaga kependidikan dedikatif, tenaga kependidikan produktif, dan tenaga kependidikan komunikatif.

Kepala MAN 1 Yogya Drs H Wiranto Prasetyahadi MPd mengatakan, hampir dua tahun proses belajar mengajar tidak dapat belajar lancar, karena pandemi. Namun di tengah kesulitan seperti itu, madrasah ini mampu bangkit dengan prestasi-prestasi yang gemilang. Salah satu faktornya adalah para guru dan pegawai yang mempunyai dedikasi dan keikhlasan yang tinggi.

BERITA REKOMENDASI