HUT ke-38, MAN Yogyakarta 2 Gelar Beragam Acara

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Memperingati HUT ke-38 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Yogyakarta 2 menggelar beragam kegiatan diantaranya donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Bantul, dengan target peserta 100 orang pendonor, Rabu (28/9). Peserta donor berasal dari guru, karyawan dan siswa juga dari pihak luar.

 

"Panitia juga menggelar Olimpiade Matapelajaran UN bagi siswa SMP / MTs DIY dengan peserta dibatasi 50 siswa, Lomba Poster Lingkungan Hidup karena MAN Yogyakarta 2 Sekolah Adiwiyata, seminar guru Bimbingan Konseling SMP/MTs, pertandingan persahabatan olahraga dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Yogya dan guru-guru MAN Yogyakarta 1," kata Kepala MAN Yogyakarta 2 Drs H In Amullah MA saat kegiatan donor darah.

Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Drs Sigit Warsita MA disela donor darah mengungkapkan kegiatan tersebut positif, sebagai media pembelajaran kepada siswa. Dalam memasuki umur 34 tahun hendaknya MAN Yogyakarta 2 bisa mengoptimalkan potensi siswa, madrasah ini sedang merintis kelas olahraga, harapannya bisa melahirkan atlet yang berahklak mulia.

Menurut Waka Humas MAN Yogyakarta 2 Leni SSI, beberapa hari yang lalu MAN Yogyakarta 2 juga melakukan bhakti sosial memberikan bantuan sembako dan bazar pakaian pantas pakai di Curuban Wetan Tuksono Sentolo Kulonprogo. (War)

Kepala Kantor Kemenag Kota Yogya sedang donor darah di MAN Yogyakarta 2. Foto: Warisman
 

BERITA REKOMENDASI