Ketua Umum PP ‘Aisyiyah: Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD Harus Memahami Visi dan Misi Persyarikatan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guru dan tenaga kependidikan PAUD Aisyiyah maupun Muhammadiyah harus benar-benar memahami visi dan misi persyarikatan dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pendidik.

Demikian Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, MM, MSi,dalam sambutan pada Pimpinan Pusat Aisyiyah gelar kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi guru PAUD dan TK ‘Aisyiyah 2022, Jumat (10/6/2022).

Mengambil tema “Membangun Trainer yang Berkualitas, Berkarakter dan Inspiratif”, kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut dibuka resmi Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, MM, MSi.

Hadir Direktur Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbudristek Dr Muhammad Hasbi, Koordinator bidang Pendidikan PP Aisyiyah Prof Masyitoh Chusnan dan Wakil Majelis Dikdasmen PP Aisyiyah Dr Chandrawaty.

Dalam sambutannya, Siti Noordjannah mengatakan pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga bagi guru-guru PAUD, bagaimana mereka harus beradaptasi dengan teknologi. Karena meski pandemi, proses pembelajaran di tingkat PAUD harus tetap berjalan.

“Kita terus berjuang dan bekerja keras agar layanan PAUD tetap berjalan meski ada pandemic,” tutur Noordjannah.

BERITA REKOMENDASI