Meningkat, 39 Siswa SMAN 2 Bantul Lolos SNMPTN

“Setelah dinyatakan diteriman 22 maret 2021, saya merasa tenteram karena para siswa yang lolos SNMPTN telah mendapat PTN, tekuni tetap bisa berprestasi ortu dukung penuh putra putrinya. jangan menurun prestasinya apalagi sampai drop out,” sambungnya.

Ngadiyo juga meminta agar nanti selama kuliah fokus belajar, tetap berprestasi  cemerlang agar indeks sekolah akan terus naik. Tak kalah pentingnya harus hormat kepada orangtua, tidak boleh menentang dan selalu taat karena rida Allah tergantung ridho orang tua.

Khusus dengan bapak ibu guru juga berperan sebagai wasilah turut mengantarkan kesuksesan. Menjaga sikap saling menghormati dengan orang lain sangat utama, di bangku kuliah harus makin mandiri dan tetap mengingat almamater termasuk kepada  adik kelas.

Sementara itu, Ketua Komite  Ir Sudiyanto MM turut merasa gembira dan Bahagia atas prestasi akademik yang telah dicapai. “Ini satu bentuk prestasi yg membanggakan dan langka. Angka 39 adalah prestasi yang luar biasa.  Ungkapan syukur dan doa mesti terus dipanjatkan. Jangan merasa puas dengan  capaian ini, sebab persaingan akan semakin berat. Jangan cepat puas diri karena beban tugas sebagai mahasiswa tidaklah ringan,” tegas Sudiyanto.

Selain itu, Ketua Komite juga meminta kepada semua orangtua yang hadir untuk tetap menjalin komunikasi dengan putra putrinya. Meski sudah remaja namun anak tetap butuh disapa dan diberikan perhatian agar merasa nyaman dan hangat dalam hubungan keluarga. (Rar)

BERITA REKOMENDASI