Milad Ke-57 SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta di Tengah Pandemi Covid-19

YOGYA, KRJOGJA.com – Perayaan Puncak Milad ke-57 SD Muhammdiyah Sokonandi Yogyakarta, 3 Januari 2021, menjadi momen istimewa karena hari bahagia itu diperingati di tengah pandemi coronavirus disease (Covid-19). Oleh karena itu, seluruh kegiatan parade perayaan Milad SD Muhammdiyah Sokonandi yang biasa digelar, tidak semua dilaksanakan pada tahun ini.

Semangat peringatan Milad ke-57 SD Muhammdiyah Sokonandi Yogyakarta dipadukan melalui tema “Kreativitas Tiada Henti Dikala Pandemi”. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap guru dan karyawan selalu bekerja dengan kreatif, lebih optimal serta efisien untuk memberikan pendidikan terbaik kepada seluruh siswa SD Muhammdiyah Sokonandi Yogyakarta. Sehingga pembelajaran dimasa pandemi tetap berlangsung dengan lancar dan menyenangkan.

Peringatan Milad ke-57 SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta tahun ini yang dihadiri oleh Ketua PDM Kota Yogyakarta, Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Ketua MCCC PDM Kota Yogyakarta, Ketua PCM Umbulharjo dan Pakualaman serta seluruh guru dan karyawan. dilaksanakan dengan sederhana dan singkat.

BERITA REKOMENDASI