Milad ke 57 SD Muhammadiyah Sukonandi, Sekolah Unggul dengan Banyak Prestasi

YOGYA, KRJOGJA.com – Berdiri sejak 1964, SD Muhammadiyah Sukonandi konsisten mencerdaskan anak bangsa. Berbagai prestasi disabet. Bahkan di era kenormalan baru (new normal), upaya meningkatkan kualitas pembelajaran terus dilakukan. Dan momentum Milad ke-57 SD Muhammadiyah Sukonandi jadi pemacu untuk mewujudkan sekolah berbudaya unggul dengan ragam prestasi.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi 2 H Sofyan SSi MPd menjelaskan, di usia ke-57, sekolah sudah mencicipi asam garam dunia pendidikan. Banyak usaha dilakukan dalam mengembangkan pendidikan tingkat nasional dan Internasional. Bahkan, berhasil menyabet beragam juara dalam berbagai tingkatan.

“Di tengah pandemi Covid-19, suasananya berbeda dan masa prihatin. Milad tahun ini lebih ke muhasabah, mengutamakan spiritual, dan kesehatan. Serta meningkatkan kompetensi guru dan karyawan dalam memberikan layanan kepada siswa dan orang tua. Kaitannya kualitas pembelajaran jarak jauh (PJJ),” ungkapnya saat bersilaturahmi dengan Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat M Wirmon Samawi SE MIB bersama Direktur Produksi Baskoro Jati Prabowo Ssos dan Direktur Keuangan Imam Satriadi SH, Selasa (03/11/2020).

BERITA REKOMENDASI