Milad ke 60 SMP Muhammadiyah Bantul, Gelar Bakti Sosial dan Ragam Lomba

BANTUL, KRJOGJA.com – Menyambut Milad ke-66 Tahun 2021, SMP Muhammadiyah Bantul menggelar bakti sosial membagi paket sembako untuk pengemudi becak, panti asuhan, anak yatim piatu, jamaah masjid dan warga sekitar sekolahan, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah (isoman) karena terpapar Covid-19, Sabtu (7/8/2021).

Selain bakti sosial juga menyelenggarakan lomba kreatifitas siswa, berupa baca puisi dan membuat poster. Dilanjutkan resepsi milad dan workshop peningkatan kompetisi guru , sekaligus songsong tahun 1443 hijriyah. Semuanya kegiatan tersebut dilakukan secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala SMP Muhmmadiyah Bantul, Eni Sri Lestari SPd MPd menuturkan, walaupun dihadapkan dengan situasi pandemi Vovid-19 seperti sekarang ini, tetapi SMP Muhammadiyah Bantul tidak boleh berdiam diri dan harus tetap belajar dan berkarya.

“Maka dengan moment milad ke-66 ini kami manfaatkan untuk kegiatan bakti sosial, lomba kreativitas siswa maupun peningkatan kompetisi guru, bertema Berbagi dan Berprestasi di Saat Pandemi,” ungkap Eni.

BERITA REKOMENDASI