Miliki Peran Strategis, Pengurus Jamiyyah Al Azhar Yogya Dilantik

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta menyelenggarakan acara pelantikan pengurus Jamiyyah (Komite Sekolah) yang baru di Student Center Al Azhar Yogya, Jalan Ringroad Utara Sinduadi Mlati Sleman, 8-9 September 2020. Hari pertama untuk pelantikan pengurus Jamiyyah KB-TK dan SMA, sedangkan hari kedua pelantikan pengurus Jamiyyah SD dan SMP. Para pengurus Jamiyyah Al Azhar Yogya ini dilantik bersama ribuan pengurus Jamiyyah Al Azhar lain se-Indonesia oleh YPI Al Azhar Pusat di Jakarta secara virtual.

Ketua Yayasan Asram yang membawahi Al Azhar Yogyakarta, Drs HA Hafidh Asrom MM mengatakan, sebagai mitra sekolah dan yayasan, peran Jamiyyah sangat strategis dalam mensukseskan pendidikan para peserta didik menjadi calon pemimpin bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia. Hafidh sangat mengharapkan masukan dan saran dari para orang tua/wali murid melalui Jamiyyah, agar pendidikan di Al Azhar Yogyakarta terus berkembang.

“Kerja sama yang harmonis antara sekolah dan jamiyyah harus dijaga dan terus dikembangkan, yayasan tentu akan memberi dukungan,” terang Hafidh kepada KRJOGJA.com usai acara pelantikan, Rabu (9/9/2020).

BERITA REKOMENDASI