Pasderekanku Fokuskan Bidang Pendidikan dan Sosial

YOGYA, KRJOGJA.com – Paguyuban Alumni SD dan Rekan Kanisius Kumendaman (Pasderekkanku) Yogyakarta, akan memfokuskan aktivitas pada bidang pendidikan dan sosial. Program-program yang dicanangkan beroreientasi untuk turut membantu peningkatan pendidikan, terutama bagi anak didik yang menimba ilmu di SD Kanisius Kumendaman Yogyakarta.

Langkah tersebut sebenarnya sudah diawali dengan beberapa kegiatan sosial, di antaranya anjangsana ke beberapa alumnus SD Kanisius Kumendaman, mulai dari angkatan 1975, 1976, dan 1977. Ziarah di makam guru SD Kanisius Kumendaman juga dilakukan. Puncaknya pada Minggu (03/07/2022) dilakukan Reuni Akbar yang diikuti tidak kurang 120 peserta berasal dari beberapa kota.

Sebagai upaya untuk merealisasi program tersebut, terlebih dahulu dibentuk kepengurusan yang bersifat definitif Pasderekanku Yogyakarta. Kepengurusan yang menjadi wadah para alumni SD Kanisius Kumendaman nantinya akan menjalankan roda organisasi tidak hanya di Yogya, melainkan juga di beberapa kota dimana para alumni SD Kanisius Kumendaman berada.

BERITA REKOMENDASI