Program Magang ‘G3nesis’ di Telkomsel Diikuti Ribuan Pelajar

YOGYA, KRJOGJA.com – Kemampuan akademik bukan satu-satunya penentu kesuksesan seseorang di dunia kerja, terlebih di era digital seperti saat ini. Kemampuan personal atau softskill seperti cara berkomunikasi, personal branding, leadership dan digital competency justru yang menjadi penentu.

Menyadari hal tersebut, Telkomsel terpanggil untuk sharing knowledge secara nyata kepada generasi muda tingkat SMA dengan membuka ‘G3NESIS’ (genius internship student) program magang yang akan memberikan berbagai kurikulum seperti Communication, Milenials Leadership, Content Creator, Games Academy and Digitalpreneur.

Launching program G3NESIS ini dilakukan secara virtual dari 3 tempat sekaligus, yakni Surabaya, Yogyakarta dan Bali yang turut pula dihadiri oleh perwakilan sekolah dan ribuan peserta dari area Jawa dan Bali.

“Telkomsel berkomitmen menciptakan generasi muda yang berkarakter positif, kreatif dan inovatif. Untuk itu kami memberikan wadah kreatifitas melalui program magang G3NESIS ini,” ujar General Manager Mass Market Segment Area Jawa Bali Agus Priyanto.

“Kami akan berbagi pengalaman di dunia kerja kepada para peserta di program G3NESIS, manfaatkan dengan baik kegiatan ini karena ini akan sangat berguna untuk menghadapi tantangan di masa depan,” jelas General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY Riki A Setiawan.

BERITA REKOMENDASI