Puluhan Modem dan Smartphone Gratis dari Telkomsel Orbit Dibagikan untuk PJJ

YOGYA, KRJOGJA.com – 26 tahun melayani negeri, Telkomsel hadir mengiringi langkah dan setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia melalui akses dan teknologi jaringan terdepan dan terluas.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus bergerak maju membuka peluang dan kesempatan dengan mengembangkan ekosistem digital untuk membawa manfaat teknologi digital ke setiap aspek kehidupan dan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Telkomsel Orbit sebagai salah satu produk inovasi terbaru dari Telkomsel, turut mengungkapkan rasa syukur atas usia baru yang dicapai Telkomsel yang ke 26 tahun.

Bertempat di Panti Asuhan Cipto Siswoyo Sleman DIY, Telkomsel Orbit secara simbolis memberikan bantuan berupa 33 modem Orbit Pro, yang merupakan hasil dari program Ramadan Kutbah (Ikut Berbagi Berkah) dimana setiap 10 modem yang terjual dengan menggunakan kode ORBITRAMADAN maka akan ada 1 unit modem yang didonasikan melalui Kitabisa.com. Tak hanya itu, Orbiteam, sebutan untuk Tim Telkomsel Orbit, juga secara kolektif menyumbangkan 10 unit smartphone untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ).

BERITA REKOMENDASI