SD Intis School Yogyakarta Gelar Wisuda Edisi Khusus Pandemi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebanyak 40 siswa/siswi SD Intis School Yogyakarta mengikuti wisuda edisi spesial Pandemi Covid-19 di Jogja Airport Resto Purwomartani Kalasan Sleman, Minggu (5/7/2020). Pelaksanaan wisuda bagi siswa/siswi kelas 6 tersebut dilakukan secara drive thru.

“Kami lakukan karena kondisi belum memungkinkan untuk mengadakan acara secara terbuka dengan kerumunan massal. Drive thru kami pilih agar anak-anak serta semua peserta prosesi wisuda tetap aman sesuai aturan yang dikeluarkan pemerintah,” jelas Ketua Komite Sekolah Leila Karina SE kepada KR sela kegiatan.

Selama pelaksanaan wisuda, peserta dan orangtua tetap berada di atas kendaraan masing-masing. Mereka baru turun setelah mendapat giliran panggilan naik ke atas panggung untuk menerima pengalungan Samir yang disaksikan langsung pejabat sekolah, termasuk direktur sekolah Masrifah SE dari dalam resto pesawat. Selama prosesi wisuda, peserta juga menggunakan pelindung diri, seperti masker dan face shield, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

BERITA REKOMENDASI