Siswa SD Muhammadiyah Sapen Juara II Lomba Pantomim FLS2N Tingkat Nasional 2021

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Tak hanya dikenal dengan prestasi akademiknya, siswa SD Muhammadiyah Sapen juga mampu menorehkan prestasi di bidang non-akademik.

Adalah Naomi Shakena Bixenta dan Tiffany Shakena Bixenta, keduanya Siswa SD Muhammadiyah Sapen yang berhasil meraih Juara II Lomba Pantomim Tunggal Tingkat Nasional di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021 yang diselenggarakan secara daring dan diumumkan pada Sabtu (4/9/2021)

Ajang bergengsi pantomim FLS2N 2021 diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan diikuti oleh 32 finalis dari berbagai provinsi dan utusan dari sekolah Indonesia di luar negeri.

Putra kembar dari pasangan Arief Syahroni dan Nurmailina yang akrab disapa Naomi dan Tifany itu menekuni hobi pantomim sejak berberapa tahun lalu.

Seniman pantomim Faiq Zain Ende Reza yang juga pelatih Naomi dan Taiffany mengungkapkan, hasil membanggakan ini buah kerja keras anak didiknya selama ini. “Prestasi ini bukan kerja instan, tetapi hasil kerja keras yang dilakukan dalam waktu yang cukup lama,” ujar Faiq.

BERITA REKOMENDASI