SMA 7 Purworejo Hadirkan Raisa

PURWOREJO (KRjogja.com) – Sebagai puncak kegiatan lustrum V SMA Negeri 7 Kabupaten Purworejo, bakal digelar survival historical night concert. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan aktris Raisa Andriana. Selain itu juga digelar berbagai kegiatan lain, termasuk bakti sosial lingkungan yang sudah berlangsung sejak bulan Apri lalu. Juga akan menghadirkan budayawan MH Ainun Najib bersama Kiai Kanjeng untuk memberikan siraman rohani kepada warga masyarakat Purworejo.

Sekolah ini menurut Kepala SMA 7 Purworejo Nikmah Nurbaity MPd, sebenarnya sudah berdiri sejak 100 tahun lalu, dan resmi sebagai lembaga pendidikan sejak tanggal 1 September 1915. Lembaga pendidikan ini kemudian menjadi Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri, dan 25 tahun terakhir menjadi SMA Negeri 7 Purworejo.

“Dalam kurun waktu itu, sekolah ini telah melahirkan banyak tokoh. Namun sebagai lembaga SMA, kita baru berusia 25 tahun,” katanya, Selasa (23/8/2016).

Dalam kegiatan ini, semua kepanitiaan dilakukan oleh para siswa, dan banyak rangkaian kegiatan yang sudah dan akan dilakukan. “Kegiatan awal banyak kita lakukan dengan berbagai seminar, dan kegiatan sosial,” kata Ketua Panitia Kegiatan, Lazuardhi Rizky  W.

Disamping itu juga berbagai pentas seni, bazaar, dan berbagai lomba yang melibatkan pelajar baik tingkat menengah pertama maupun atas.

Sebagai puncak kegiatan ini lanjut Lazuardhi Rizky W, Sabtu (27/8/2016) besok mulai siang hingga malam, survival 2016 ini akan digelar panggung hiburan dengan menghadirkan penyanyi Raisa Andriana. (Nar)

Baca Juga :

Raisa Pukau Pelajar Purworejo

 

BERITA REKOMENDASI