SMPN 8 Yogya Menginjak Usia 62 Tahun, Tradisi Prestasi Tiada Henti 

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Dengan tekad ‘Tradisi Prestasi Tiada Henti” SMPN 8 Yogyakarta merayakan ulangtahunnya yang ke 62, Senin (1/8/2022). Perayaan dengan menggelar upacara bendera, potong tumpeng, gelar seni budaya, kegiatan keagamaan dan bakti sosial.

Upacara bendera dengan pembina upacara Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kota Yogyakarta Dra Tyasning Handayani Shanti.

Pembina upacara mengingatkan SMPN 8 Yogyakarta untuk mempertahankan prestasi yang telah diperolehnya.

Juga mengingatkan siswa jangan hanya pintar akademis, tetapi juga harus berkarakter, berbudi pekerti luhur. Semoga ulang tahun ke-62 membawa menfaat bagi warga sekolah dan masyarakat.

Sementara Kepala SMPN 8 Yogyakarta Dra Binarsih Sukaryanti MPd menyebutkan, hadirnya para Kepala SMPN 8 Yoyakarta pendahulu, bisa memantik semangat untuk lebih memajukan SMPN 8 Yogyakarta. “Kami akan mengikuti jejak langkah prestasi pendahulu,” kata Binarsih.

Pemotongan tumpeng oleh Kepala SMPN 8 Yogyakarta, potongannya kemudian diserahkan kepada Sekretaris Dindikpora Kota Yogyakarta.

Sebelumnya saat upacara bendera, diakhiri dengan pelepasan burung merpati dan burung-burung lainnya.

Perayaan ulang tahun selain dihadiri segenap warga SMPN 8 Yoyakarta, juga dihadiri para kepala sekolah sebelumnya, komite sekolah, alumni dan undangan lainnya. (War)

BERITA REKOMENDASI