Wisuda Mu’Allimin, Haedar Nashir: Jadilah Kader Tangguh untuk Kemaslahatan Umat

Prosesi pelepasan siswa secara simbolik oleh PP Muhammadiyah dilakukan oleh H Aly Aulia Lc MHum didampingi Dr H Agung Danarta MAg. Siswa atas nama Satria Yoka Priyono didaulat untuk mewakili rekan-rekannya sesama wisudawan.

Dalam acara online yang juga disiarkan secara langsung oleh MuinTV itu, juga dilakukan pengukuhan lulusan terbaik dari tiga jurusan yang ada. Terpilih sebagai tiga wisudawan terbaik yang masing-masing mewakili jurusannya adalah Dzaki Kusumaningsatria M (IIK), Satria Yoka Priyono (MIA), serta Lanang Wiji Pinilih (IIS). Dari ketiga siswa tersebut, satu siswa yang kemudian dikukuhkan sebagai wisudawan terbaik dengan sebutan Kader Paripurna Terbaik diraih oleh Satria Yoka Priyono yang berasal dari Temanggung, yang kini telah diterima di Fakultas Kedokteran UMY melalui jalur prestasi.

Sebagai apresiasi atas prestasi gemilang yang dicapainya selama enam tahun menimba ilmu di Mu’allimin, baik secara akademik maupun non akademik, madrasah memberikan penghargaan berupa satu unit laptop. Penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung di lokasi acara. (Dhi)

BERITA REKOMENDASI