Yuk, Ikut Beasiswa dari London Metropolitan University

JAKARTA, KRJOGJA.com -Salah satu kemajuan teknologi adalah dalam bentuk perkuliahan online yang banyak diadopsi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Selain itu, perkuliahan online juga menjadi kanal terbaik bagi mereka yang ingin menempuh distance learning atau pendidikan jarak jauh tapi masih ingin bekerja. Hal ini dimungkinkan sebab kuliah online menawarkan fleksibilitas waktu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas masing-masing.

“Kuliah online menawarkan fleksibilitas yang tak terbatas dalam hal waktu dan lokasi studi, juga kualifikasi jurusan yang diperoleh tidak berbeda dari bentuk perkuliahan tradisional yang mewajibkan mahasiswa untuk hadir di lokasi universitas secara langsung,” kata, Head of International Partnerships, London Metropolitan University. Dr. Wendy Bloisi, di Jakarta, Jumat (17/7).

Untuk memberikan semangat positif di era new normal, Acer menghadirkan beasiswa British degree dari London Metropolitan University sebagai bentuk apresiasi Acer pada pelanggannya di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di institusi pendidikan internasional, terutama di masa seperti ini. Program tersebut merupakan bagian dari kampanye Bisa Produktif Terus yang diperpanjang hingga 31 Juli 2020. Melalui Bisa Produktif Terus, Acer menghadirkan banyak penawaran menarik yang bisa membantu pelanggan untuk kembali ke rutinitas mereka di masa the new normal.

BERITA REKOMENDASI