Adik Biden Angkat Bicara Tentang Trump

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Joe Biden, dilaporkan tidak akan mau lagi berjumpa dengan Donald Trump usai pelantikan yang rencananya akan digelar pada 20 Januari 2021.

“Dia (Joe Biden) tidak akan mau menemui lagi Donald Trump. Donald Trump akan lengser dari kekuasaan dan pada 20 Januari tinggal sejarah, masa lalu. Joe tidak akan bicara soal Donald Trump. Siapa yang peduli?,” kata adik bungsu Biden, Valerie Biden Owens.

Dia mengatakan Biden tidak akan mau lagi menyebut nama Trump yang merupakan Presiden ke-45 AS. Menurut Valerie, sang kakak bakal berusia 78 tahun ketika dilantik sebagai presiden. Dia juga mengatakan Biden akan berusaha menjadi presiden yang mencoba menyatukan semua pihak di AS.

Selain itu, Valerie meyakini Biden akan berupaya melanjutkan pemerintahannya di masa kedua kepemimpinan, seperti mantan sejawatnya di Partai Demokrat, Barack Obama.

“Dia menjadi pemimpin masa peralihan dan akan mencoba menyatukan seluruh kaum muda dan kita semua, supaya kita tidak menjadi bangsa yang terpecah belah. Dan saya yakin dia mampu melakukannya,” kata Valerie. (*)

BERITA REKOMENDASI