Bejat! Ibu Ini Tak Beri Makan Bayinya Hingga Tewas

MICHIGAN (KRjogja.com) – Seorang ibu muda di Amerika Serikat (AS) harus mendekam di balik jeruji besi setelah membunuh bayinya yang berusia enam bulan. Lovily Johnson diketahui dengan sengaja membiarkan bayinya, Noah Edward Johnson tidak makan selama dua hari.

Perempuan berusia 22 tahun itu bahkan membiarkan Noah berada di dalam mobil selama seharian. Noah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Anak Helen DeVos di Grand Rapids, namun ia kemudian dinyatakan meninggal pada Rabu 19 Juli 2017 sekira pukul 02.35 waktu setempat. Lovily kemudian diamankan polisi selang beberapa jam setelah Noah tewas.

Lovily kini tengah menjalani sidang perdana kasusnya tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan si ibu muda itu dengan sengaja dan dengan sadar tak memberi makan putranya terhitung sejak Senin 17 Juli malam demikian sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/7/2017). Selama periode tersebut, Lovily sempat menempatkan Noah di mobil tanpa AC sebelum ditemukan tak sadarkan diri.

Lovily sendiri merupakan ibu dari dua orang anak. Selain Noah, ia diketahui memiliki seorang anak perempuan yang berusia dua tahun. Kini setelah Lovily dijebloskan ke penjara, anak pertamanya itu rencananya akan dirawat oleh sang nenek.

Sidang kedua atas kasus ini sendiri akan kembali digelar pada 2 Agustus 2017 mendatang. Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas terkait motif atas tindakan keji yang dilakukan Lovily. (*) 

BERITA REKOMENDASI