Berikut Jadwal Liburan Obama di Indonesia

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama akan berlibur ke Indonesia. Ini merupakan liburan pertama Obama ke Indonesia, setelah lepas dari jabatan presiden.

Dia dikabarkan tiba di Bali Jumat (23/06/2017) har ini. Dia akan bertandang ke Pulau Dewata bersama istrinya Michelle Obama dan kedua putrinya, Sasha dan Malia. "Sudah ada informasi, Beliau akan datang tanggal 23 Juni 2017 sore, khusus untuk liburan," kata Pastika.

Obama dikabarkan akan berada di Bali selama 6 hari, mulai 23-28 Juni 2017. Soal penginapan, sejauh ini masih belum ada kabar yang pasti.

Usai berlibur di Bali, Obama dikabarkan akan bertandang ke Yogyakarta kemudian bertolak ke Jakarta pada tanggal 30 Juni, guna memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. "Katanya diundang makan di Istana Bogor, sekitar 30 Juni," ujar Juru Bicara Presiden Johan Budi ketika dikonfirmasi, Selasa (13/06/2017).

Selanjutnya, Obama juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato dalam Konvensi Diaspora Indonesia di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, pada Sabtu (01/07/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI