Dikira Tidur Ternyata Teler

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA (KRjogja.com) – Sebuah foto yang diunggah oleh kepolisian Ohio di Amerika Serikat menjadi viral dan mengundang kemarahan publik. Di dalam mobil, seorang wanita dan seorang pria, terlihat tertidur, sementara seorang anak kecil ada di bangku belakang. Polisi awalnya melihat wanita dan pria dewasa di bangku depan mobil itu dalam posisi tidur, tapi ternyata mereka tengah teler berat setelah mengonsumsi narkoba jenis heroin.

Foto ini diambil polisi saat mobil ini dilihat ada di tepi jalan. Laki-laki itu diidentifikasi polisi bernama James Acord (47), sementara wanita itu bernama Rhonda Pasek (50).

Mereka diduga sebagai pasangan kekasih. Saat dibangunkan polisi, Acord bicara dengan nada tak jelas. Ia lalu mengatakan sedang dalam perjalanan untuk mengantak Rhonda ke rumah sakit.

Ia bahkan sempat berusaha menjalankan mobil. Polisi lalu melihat anak kecil di bangku belakang yang merupakan anak Pasek, kemudian langsung berinisiatif mencabut kunci kontak mobil yang dikendarai Acord.

Kepolisian Ohio membagikan kisah dan foto tentang pasangan pecandu narkoba ini untuk menumbuhkan rasa peduli masyarakat, mengenai bahaya narkoba. (*)

BERITA REKOMENDASI