Dilaporkan Hilang di Melbourne, WNI Endang Suryani Belum Ditemukan

AUSTRALIA, KRJOGJA.com – Seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) yang diketahui bernama Endang Suryani dilaporkan hilang di Kota Melbourne. Hingga kini belum ada keterangan bahwa perempuan berusia 31 tahun tersebut telah ditemukan.

Bagian media Polisi Victoria mengatakan kepada ABC yang dikutip dari Australia Plus pada Jumat (24/3/2018) bahwa WNI Endang Suryani belum ditemukan.

Sejauh ini polisi Victoria sudah membuat posting-an mengenai hilangnya Endang Suryani sejak Kamis, 22 Maret pagi sekitar pukul 07.37. Disebutkan bahwa WNI itu terakhir kali terlihat di pusat pertokoan di kawasan Brunswick, Rabu, 21 Maret malam sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Menurut polisi, Endang saat ini sedang berlibur di Australia, dan tidak bisa berbahasa Inggris. Ia juga tidak mengenal siapa pun di sana.

Menurut keterangan yang dikumpulkan oleh ABC, WNI Endang Suryani tiba di Australia bersama majikannya yang berasal dari Singapura. Sang majikanlah yang melapor kehilangan tersebut kepada polisi.

Berita hilangnya Endang Suryani ini telah disebarkan di berbagai akun milik WNI di Melbourne.

Sebelumnya pada tahun 2015, pernah terjadi peristiwa serupa di mana seorang WNI dilaporkan hilang di Queen Victoria Market, Melbourne.

Perempuan tersebut akhirnya ditemukan beberapa hari kemudian di Canberra, yang jaraknya sekitar 800 km dari Melbourne.(*)

 

BERITA REKOMENDASI