Dua Polisi Tewas Terkena Ledakan Bom

Editor: Ivan Aditya

AFGHANISTAN, KRJOGJA.com – Rangkaian serangan bom mengguncang Ibu Kota Kabul, Afghanistan. Dua orang polisi tewas dalam kejadian itu. Ledakan bom juga melukai dua polisi lain serta seorang penduduk.

Menurut keterangan juru bicara Kepolisian, Ferdaws Faramarz, ledakan pertama terjadi di sebelah barat Kabul. Saat itu pelaku menempelkan bom yang diberi magnet ke sebuah mobil patroli polisi. Akibat kejadian itu, dua polisi yang berada di dalam kendaraan tewas dan seorang warga sipil terluka.

Bom magnet juga digunakan dalam serangan terhadap sebuah mobil polisi di sebelah selatan Kabul. Dua polisi yang berada di mobil selamat meski mengalami luka-luka.

Sedangkan ledakan bom magnet ketiga terjadi di sebelah timur Kabul, tetapi tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden itu.

Selain itu, dilaporkan ada dua ledakan lagi di dekat kota itu. Namun, sampai saat ini polisi belum menerima laporan apakah ada korban dalam kejadian itu. Sampai saat ini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas rangkaian serangan bom itu. (*)

BERITA REKOMENDASI