Emak-Emak Milenial di Turki Serukan Pantau Pemilu Bersih

 

ANKARA, KRJOGJA.com – Puluhan warga Indonesia yang tinggal di Ankara, Turki termasuk para relawan, emak-emak dan mahasiswa melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi di Gençlik Parkı, Ankara, Turki pada Sabtu (30/03/2019).

 Deklarasi dukungan ini diawali dengan doa bersama, makan siang, pembagian famlet Prabowo-Sandi, orasi dukungan dan dimeriahkan dengan lomba yel-yel. Emak-emak milenial, begitu mereka menisbatkan dirinya, dengan semangat bergantian meneriakkan yel-yel 2019 Ganti Presiden, Prabowo-Sandi dan Indonesia Adil Makmur.

Koordinator Relawan Prabowo-Sandi (PADI) Ankara, Fauzi Ahmad, menyatakan deklarasi ini menunjukkan kepedulian WNI di Ankara terutama kaum emak-emak. “Banyak kawan mereka yang curhat kalau harga-harga sembako di Indonesia naik. Anak-anak mereka susah dapat kerja. Prabowo-Sandi memberikan harapan perbaikan ekonomi untuk masyarakat Indonesia," kata Fauzi sebagaimana keterangan persnya.

 
Sementara itu perwakilan Emak-Emak Milenial Ankara, Astina Gultom, berharap pemilu dapat berjalan bersih, transparan dan tidak ada kecurangan. “Saya harap semua masyarakat Indonesia dapat memantau jalannya pemilu. Kecurangan adalah penyakit yang dapat membuat proses pemilu menjadi cacat”, tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI