Fenomena Tabrakan Planet Nibiru Bisa Terjadi

Editor: Ivan Aditya

CALIFORNIA (KRjogja.com) – Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan ramalan bahwa dunia akan mengalami kiamat dalam waktu dekat. Kali ini, para penganut teori konspirasi meramalkan bahwa Bumi akan ditabrak oleh sebuah planet tak dikenal bernama Nibiru.

Selama bertahun-tahun, teori Nibiru dipercaya akan menjadi penyebab akhir dunia. Namun kali ini, Nibiru dihubungkan dengan fenomena alam aneh Blood Moon. Fenomena Blood Moon diketahui sangat jarang terjadi.'

Namun dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, tampak jelas bulan berwarna kemerahan. Di video tersebut, narator mengatakan bahwa fenomena Blood Moon akan memicu Nibiru datang untuk menabrak Bumi.

Di akhir video, Narator meyakinkan viewer bahwa fenomena Blood Moon tidak dapat dianggap remeh. "Waktunya kaum manusia untuk bersiap, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang kita punya," tutupnya.

Walaupun mitos planet Nibiru sudah dipercaya selama bertahun-tahun. Para ilmuwan masih menyangsikan bahwa peristiwa ini akan segera terjadi karena kurangnya bukti ilmiah yang kuat. (*)

BERITA REKOMENDASI