Foto 4 WNI Terduga Teroris di Marawi Disebar

FILIPINA,KRJOGJA.com – Kepolisian Filipina merilis poster pencarian orang yang memuat foto 4 Warga Negara Indonesia (WNI) yang diduga kuat tergabung dengan pemberontak Maute yang terlibat dalam pertempuran di Marawi, Provinsi Lanao del Sur, Mindanao Filipina.

Foto resmi kepolisian itu dirilis dengan tajuk 'WANTED, Local Terrorists, Indonesian Nationals'.

Poster itu diedarkan oleh Kepolisian Nasional Filipina, Police Regional Office 10, yang bertempat di Lapasan, Cagayan de Oro, Mindanao Utara, melalui akun media sosial Facebook (Camp Vicente Garcia Alagar) dan Twitter (@PNPPRO10), mulai akhir bulan lalu.

Pada poster itu terdapat foto 4 pria WNI atas nama Anggara Suprayogi, Yayat Hidayat Tarli, Yoki Pratama Windyarto, dan Al Ikhwan Yushel.

Hingga saat ini Kepolisian RI (Polri) telah menindaklanjuti dugaan keterkaitan Al Ikhsan Yushel (25), Yayat Hidayat Tarli (31), Anggara Suprayogi (32), dan Yoki Pratama Windyarto (21) dengan peristiwa di Marawi.

Sementara itu, 3 WNI lainnya dicurigai telah bergabung dalam kelompok teror di Filipina. Adapun ketiga terduga teroris tersebut berinisial MJF (26), MG (22), MIS (21).(*)

 

BERITA REKOMENDASI