Foto Syur Selir Raja Thailand Beredar

Editor: Ivan Aditya

THAILAND, KRJOGJA.com – Selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi terancam digulingkan lagi setelah ribuan foto syurnya bocor dan beredar ke publik.

Kembalinya Sineenat ke lingkaran istana ditambah ribuan skandal foto syur yang bulan lalu bocor ke tangan publik memunculkan kembali intrik, termasuk spekulasi tentang rencana Ratu Suthida untuk menggulingkannya

Akademisi ilmu politik Universitas Naresuan, Puangchon Unchanam mengatakan Sineenat masih memiliki peran publik, dan itu menjadi alasan pihak kerajaan masih mempertahankannya.

Perempuan yang dikenal dengan nama Koi ini dianggap bisa membuat bangsawan merasa mendapat hati anak muda Thailand karena dia muda, energik, cantik, bugar, ramah, dan sporty.

Foto-foto syur Sineenat juga diterima oleh aktivis Thailand yang juga mengajar di Universitas Kyoto, Pavin Chachavalpongpun. Dia bahkan mengunggah sejumlah foto Sineenat melalui akun Facebooknya.

Sejauh ini pihak kerajaan belum mengeluarkan tanggapan atas insiden beredarnya foto-foto syur perempuan kelahiran Provinsi Nan tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI