Gara-gara Paspor, Perampok Ini Dikecrek

MOSKOW, KRJOGJA.com – Demi uang terkadang orang gelap mata dan nekat melakukan kejahatan sebagai jalan pintasnya. Namun aksi kejahatan di Rusia yang satu ini terbilang konyol karena seorang pria meninggalkan paspornya ketika sedang merampok sebuah bank.

Aksi perampok yang ceroboh itu terekam kamera CCTV yang berada di bank di Kota Moskow, Rusia. Pada rekaman itu, seorang pria yang menggunakan jaket berwarna kuning menghampiri petugas bank. Kemudian memberikan paspornya atas permintaan si petugas yang ingin memastikan identitas pria tersebut. Namun di dalam paspor tersebut terdapat catatan kecilnya.

Pria itu kemudian mengeluarkan senjata apinya dan petugas bank itu pun mulai membaca catatan yang ada di dalam paspor itu. “Berikan saya uangnya atau saya tembak semua orang,” tulis di dalam catatan tersebut, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/6/2017).

Terkejut dengan aksi perampokan tersebut, petugas bank itu kemudian mendadak tak sadarkan diri. Tidak tahu harus bagaimana, perampok itu pun meninggalkan bank dan paspor miliknya. Dua bulan setelah perampokan tersebut, polisi akhirnya berhasil menciduk si perampok ceroboh tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI