Givenchy Rancang Gaun Pengantin Meghan Markle

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Meghan Markle tampil memesona dengan balutan gaun pengantin putih di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/05/2018). Markle mengenakan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer Clare Waight Keller dari Givenchy.

Markle tampak anggun dengan gaun beserta riasan sederhana berwarna nude. Tatanan rambut Markle tampak digulung sederhana. Sebuah tiara dan tudung tile menutupi bagian wajah dan rambutnya. Selain tiara, tak banyak perhiasaan yang tampak dikenakan aktris Amerika Serikat itu.

Markle sudah mengenakan gaun beserta tiara itu dari tempatnya menginap, Cliveden House Hotel. Bersama ibunya Doria Ragland, Markle menumpangi sebuah Rolls Royce menuju lokasi pernikahan St George's Chapel di Windsor Castle.

Ketika berjalan memasuki St George's Chapel, Markle disambut para tamu undangan. Markle berjalan diiringi para pengiring pengantin cilik yang membantu membawakan ekor panjang gaun miliknya. Di antara para pengiring itu ada dua anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kerajaan Inggris menjelaskan rancangan gaun Markle itu dibuat dengan dengan menggunakan enam jahitan yang ditempatkan dengan cermat. “Fokus gaun itu adalah garis leher bateau yang terbuka dengan anggun membingkai bahu dan membuat pinggang terlihat ramping," pernyataan resmi dari Kerajaan Inggris. (*)

BERITA REKOMENDASI