Hubungan Brad Pitt dan Nicole Poturalski Kandas

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Hubungan asmara aktor Brad Pitt dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski, dilaporkan kandas setelah dua bulan berpacaran. Pitt dan Poturalski memutuskan hubungan asmara mereka sekitar dua pekan lalu. Menurut media tersebut, hubungan Pitt dan Poturalski memang tak pernah serius.

Kabar hubungan spesial mereka pertama kali tersebar pada akhir Agustus lalu, ketika mereka terlihat sama-sama menaiki jet pribadi dan terbang ke Prancis. Mereka menghabiskan waktu bersama di Chateau Miraval, kebun anggur yang dibeli Pitt dan Angelina Jolie pada 2011.

Namun, keduanya diduga sudah dekat sejak November 2019, ketika menikmati konser Kanye West bersama di Hollywood Bowl. Pitt dan Poturalski sendiri tak pernah mengonfirmasi atau membantah rumor asmara tersebut. Dalam unggahan pada 28 Oktober, Poturalski juga hanya mengunggah beberapa foto modeling dirinya. “Bertahanlah sebentar lagi,” tulisnya di akun @nico.potur.

Sebelumnya, Poturalski sempat membantah tuduhan yang menyebut dirinya membenci mantan istri Pitt, Angelina Jolie. Poturalski menyampaikan bantahan itu melalui balasan komentar di akun Instagram miliknya yang kini telah dihapus. (*)

BERITA REKOMENDASI