Joe Biden Optimis Menang

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Meski proses perhitungan belum selesai, calon Presiden AS dari Partai Demokrat Joe Biden percaya diri akan memenangkan pemilihan umum. Berdasarkan perhitungan sementara, Joe Biden saat ini unggul dengan 253 suara elektoral, sedangkan Donald Trump mendapatkan 213 suara elektoral.

“Kami belum memiliki pernyataan akhir tentang kemenangan tapi angka-angka tersebut sudah jelas. Sudah meyakinkan. Kita akan memenangkan perlombaan ini,” ucap Joe Biden.

Dalam kesempatan itu, Joe Biden juga berbicara dengan penuh percaya diri menunggu penghitungan suara di beberapa negara bagian yang belum selesai meski pemungutan suara telah selesai tiga hari yang lalu. Ia turut menyoroti perkembangan di Pennsylvania yang bisa menjadi penentu kemenangannya.

“24 jam yang lalu kami tertinggal di Georgia, sekarang kami unggul dan kami akan memenangkan negara bagian itu. 24 jam yang lalu kami juga tertinggal di Pennsylvania dan kami akan memenangkan itu. Sekarang kami unggul dan menang di Arizona dan Nevada,” ucapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI