Kim Jong-un Mengaku Telah Bunuh Paman Sendiri

Editor: Ivan Aditya

KORUT, KRJOGJA.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengungkapkan bahwa Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-un pernah bercerita mengenai cara dia membunuh pamannya. Hal tersebut terungkap dari buku terbaru dari jurnalis asal Amerika Serikat, Bob Woodward berjudul ‘Rage’.

Di buku itu Woodward menuliskan Trump mengatakan dia terkesan dengan Kim ketika mereka pertama kali bertemu di Singapura pada 2018. Trump takjub karena Kim jauh lebih pintar. “Kim memberi tahu saya segalanya,” ucap Trump.

Diungkapkan lebih lanjut, Kim bahkan memberi rincian tentang bagaimana dia membunuh pamannya sendiri. Selain itu buku Rage juga membeberkan detail baru pemikiran Trump tentang Kim mulai dari soal kerusuhan rasial, dan senjata baru misterius yang diklaim tidak diketahui oleh negara lain di dunia.

Terlibat dalam pembicaraan senjata nuklir dengan Kim, Trump berkata pada Woodwar bahwa dirinya menolak penilaian pejabat intelijen CIA yang bilang Korea Utara tidak akan pernah menyerahkan senjata nuklirnya. (*)

BERITA REKOMENDASI