Konga Rayakan Natal di Lebanon

LEBANON KRJOGJA.com – Kontingen Garuda (Konga) Yonmek XXlll-L, Senin (25/12/2017) merayakan Natal di Lebanon. Prajurit TNI AD yang tergabung dalam tugas Pasukan Perdamaian PBB ini merayakan Natal tahun 2017 bersama prajurit lain dari beberapa negara.

Dansatgas Yonmek XXIII, Letkol Inf Arfan Johan W pada perayaan menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya yang merayakan. "Natal kali ini kalian mang maih dari keluarga terasa, tapi ada hal yang membanggakan yakni kita di sini dipercaya negara untuk melaksanakan tugas menjaga perdamaian dunia. Ini sangat besar tanggung jawabnya dan lebih kita utamankan katena memikul misi yang sangat mulia nagi kemannusiaa.  Sampaikan salam kami untuk keluarga," tanda Letkol Inf Arfan Johan W.

Lebih lanjut ditekankan bahwa dalam tugas tidak boleh mengurangi kekhidmatan dalam peribadatan apalagi mengurangi essensi perayaan natal ditahun ini.

"Laksanakan tugas dalam kegembiraan,suasana akrab,suasana kompak seperti malam ini selalu terbina sampai dengan akhir penugasan," harap Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.IP disampaikan melalui release tim Humas dari Lebanon. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI