Lady Gaga Kenakan Masker Buatan Desainer Indonesia

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Lady Gaga mengenakan masker kain karya desainer asal Indonesia saat tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Lady Gaga memakai masker kain rancangan Mety Choa dengan label Maison Met.

Saat tampil di MTV VMA, Lady Gaga menggunakan beberapa busana. Masker kain metalik karya Mety Choa dipakai dalam dua tampilan.

Di tengah pandemi Covid-19, masker jadi salah satu item wajib yang digunakan. Lady Gaga tak hanya membuat masker jadi pelindung, tapi juga sebagai gaya fashion.

Lady Gaga menggunakan masker itu saat menerima piala kategori Artis of The Year. Masker metalik Maison Met tampak serasi dengan jumpsuit pas badan berwarna senada. Sang Mother Monster melengkapi tampilannya dengan aksesori berbulu putih.

Masker itu kembali dipakai Lady Gaga saat menerima piala Tricon Award, penghargaan menjadi ikon musik sebanyak tiga kali. Dalam tampilan kali ini, Lady Gaga masih menggunakan jumpsuit yang sama, tapi dipadukan dengan luaran silver yang futuristik. Dia juga menambahkan aksesori di bagian kepala. (*)

BERITA REKOMENDASI