Mahathir Sindir Dirikan Partai Baru

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menyindir akan mendirikan partai baru bernama Aku Dapat Apa. Hal itu disampaikan setelah dia diberhentikan dari anggota Partai Pribumi Malaysia Bersatu (Bersatu).

Mantan Ketua Bersatu yang mengklaim masih sah sebagai ketua partai tersebut mengemukakan itu melalui blog yang ditulisnya. “Saya berencana mendirikan sebuah partai politik. Banyak orang Melayu suka mendirikan partai politik. Dahulu saya mendirikan Partai Pribumi Bersatu Malaysia. Sekarang parti sudah terpecah dua,” kata dia seperti dikutip dari Antara.

Sebab itu, kata Mahathir, dia ingin mendirikan satu lagi partai politik Melayu. “Nama partai ini ialah Parti AAD atau ‘Partai Apa Aku Dapat’, tujuan partai ini adalah memperkaya orang Melayu yang belum dapat,” ujarnya.

Dia mengatakan caranya adalah dengan menjadikan mereka pegawai dalam badan-badan yang akan didirikan khusus.”Undangan, siapa yang belum mendapatkan bisa membuat permohonan untuk jadi anggota, atau presiden, wakil presiden dan lain-lain. Iuran tidak perlu,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI