Mantan Model yang Bakal Jadi Ibu Negara AS

PERSAINGAN pemilu presiden Amerika Serikat tinggal menunggu waktu. Nama Donald Trump selain banyak dipuja ternyata juga dibenci. Lalu bagaimana dengan Melania Trump, Istrinya yang notabene bakal jadi ibu negara jika Trump berhasil menang jadi presiden?

Anti ke seseorang itu sah-sah saja, tapi tidak berarti kita jadi gelap mata dan tutup kepala dari pengetahuan tentang mereka, bukan? Nah, tersebutlah kalau Donald punya istri cantik jelita bernama Melania.

Melania yang saat ini berusia 45 tahun memang selama ini nggak terlalu muncul ke permukaan. Tapi kalau sudah yang namanya 'hotmom' pastinya nggak bisa lama-lama ngumpet dari publisitas. Dan memang akhirnya sosok Melania muncul ke umum, setelah 'keseksiannya' banyak diketahui publik. Jadi, Melania ini aslinya seperti apa (selain fisiknya yang aduhai)?

DIBESARKAN DI NEGARA KOMUNIS
Jauh sebelumnya dan jauh dari keglamoran kehidupan kelas atas New York, Melania dibesarkan di blok Yugoslavia utara selama diktator komunis, Tito, berkuasa. Jika suaminya jadi presiden, Melania akan jadi ibu negara pertama yang lahir di negeri komunis!

MEMILIKI DAYA PIKAT KUAT
Melania ternyata bisa memenangkan hati semua orang yang ditemuinya dengan mudah. Itu dari penata rambutnya hingga ke nama-nama beken. Salah satu pengagumnya, Wendi Deng, eks istri Rupert Murdoch, mengakui via surel ke New York Times kalau Melania adalah istri yang selalu mendukung suaminya, ibu yang hebat dan sosok yang manis. Bahkan kolumnis gosip veteran, Liz Smith, bilang kalau Melania adalah sosok yang sangat sangat baik.

JAGO LIMA BAHASA
Jika Anda nggak anggap remeh sosok fisiknya, jangan anggap remeh isi kepalanya! Pasalnya, Melania menguasai lima bahasa internasional: Perancis, Serbia, Jerman, Slovakia dan Inggris sendiri. Itu jelas jadi bekal dirinya untuk ‘aktif’ di Gedung Putih. Sayangnya, aksennya yang kental bikin dirinya jarang tampil bareng sang suami yang anti-imigran itu.

JADI JACKIE KENNEDY BERIKUTNYA
Menurut penulis biografi, Pamela Keogh, Melania persis dengan istri presiden AS, Jackie Kennedy. “Melania cantik, pintar dan menyimpan baik-baik nasehatnya sendiri serta menjalaninya.” Jauh di tahun 2000, Melania sempat bilang ke New York Times, jika dirinya jadi ibu negara, dirinya akan tampil tradisional mirip Betty Ford dan Jackie Kennedy.  

PERNAH BERPOSE BUGIL
Pada bilangan 2000, Melania sempat difoto untuk majalah GQ. Salah satu foto memorabelnya, pas dirinya diborgol ke salah satu koper pesawat jet Trump (yang saat itu masih pacaran). Bisa jadi karena itu, Melania jadi satu-satunya ibu negara yang pernah bugil – karena Pat Nixon dan Betty Ford (eks ibu negara lainnya) memang model juga tapi nggak pernah bugil. (*)

BERITA REKOMENDASI