Mau Tahu Lima Negara Paling Bersih di Dunia?

KEBERSIHAN di destinasi wisata adalah hal penting yang wajib diperhatikan, karena mempengaruhi keindahan.

Makannya banyak negara kini meningkatkan pelayanan kebersihan mereka untuk membuat pengunjung semakin jatuh cinta. Apalagi jika mereka memiliki pesona alam dan bangunan bersejarah.

Berikut daftar negara terbersih di dunia sebagaimana dikutip dari travellerstoday, Rabu (14/12/2016).

Islandia

Islandia adalah negara dengan temperature dingin sesuai dengan namanya. Populasi di negara ini sangat kecil, sehingga disadari sebagai negara terkaya di dunia. Negara ini sangat fokus menjaga lingkungan dan kebersihan.

Swedia

Swedia adalah negara yang hanya dihadiri beberapa populasi saja dan sangat fokus terhadap kebersihan lingkungan mereka. Dengan indeks kebersihan mencapai 89.1 menjadikan Swedia sebagai negara terbersih di dunia.

Swiss

Negara yang satu ini paling terkenal di kalangan turis karwna kekayaan alam yang menakjubkan dengan kehadiran pegunungan, danau, hutan dan masih banyak lagi. Mereka juga menjaga kebersihan dengan indeks yang sama dengan Swedia.

Norwegia

Norwegia dikenal sebagai negara yang kaya akan pemandangan natural mereka. Negara ini juga penghasilan gas dan minyak. Mereka juga terkenal sebagai negara yang damai dan bersih.

Jerman

Dengan angka indeks kebersihan mencapai 80.47, Jerman masuk dalam deretan negara terbersih di dunia. Negara ini memiliki pemandangan natural dan pertumbuhan perekonomian yang baik. Jerman juga sangat bagus dalam mengatur kebersihan mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI