Naksir Aktor Korea, Istri Minta Cerai Suami

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Seorang perempuan di Inggris meminta bercerai dari suaminya karena terpikat dengan seseorang yang mengaku sebagai aktor Korea terkenal, bahkan mengklaim telah “bertemu” dengan selebriti itu secara daring.

YouTuber Korea Jina Kim membagikan kisah yang dialami oleh seorang pemirsanya dari Inggris, yang disebut sebagai John. Pria itu mengatakan kepada Jina bahwa istrinya, yang memiliki dua anak bersamanya, memintanya untuk bercerai setelah “bertemu” dengan aktor Korea Ji Chang Wook di media sosial.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook adalah seorang aktor yang sangat terkenal di Korea Selatan, bahkan secara internasional. Pria berwajah tampan itu telah membintangi banyak Drama Korea (Drakor) seperti Backstreet Rookie, K-2, dan Healer, serta memiliki banyak penggemar baik di dalam maupun di luar Korea.

John bercerita kepada Jina bahwa istrinya telah menjadi korban dari Ji Chang Wook dan keduanya telah berhubungan di media sosial.

“Istri saya menjadi korban aktor Korea ini, Ji Chang Wook, dan dia memiliki banyak akun berbeda — Facebook dan Instagram,” kata John.

Meski bukan hal yang aneh bagi selebriti untuk memiliki akun media sosial yang berbeda, tidak umum bagi mereka untuk menghubungi orang secara acak lewat pesan langsung (direct message/DM) mengatakan bahwa “halo saya selebriti”.

Terlebih lagi, menurut John istrinya hampir berhubungan dengan Ji Chang Wook hampir 24 jam sehari dan semua pesannya dalam bahasa Inggris. (*)

BERITA REKOMENDASI