National Day Expo 2020 Dubai, Telkomsel Hadirkan Inovasi Teknologi Telekomunikasi Digital Terdepan

SEBAGAI salah satu perusahaan yang telah dipercaya menjadi perwakilan delegasi Indonesia dalam perhelatan Expo 2020 Dubai, Telkomsel mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler dalam mendukung perayaan National Day yang berlangsung pada Kamis, (4/11/2021). National Day merupakan ajang promosi bagi Indonesia di hadapan masyarakat dunia. Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menggelar showcase kapabilitas teknologi telekomunikasi digital terkini, guna memaksimalkan potensi dan menumbuhkan ekosistem digital di Indonesia, hingga terbukanya peluang kolaborasi dan investasi masa depan dalam mendukung cita-cita kemajuan bangsa di berbagai sektor.

Perayaan National Day yang turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini juga menjadi agenda penting untuk mempromosikan Indonesia ke kancah global dengan menunjukan jati diri kepada dunia sebagai “Land of Diversity” yang kaya akan keberagaman budaya, unggul dalam hal sumber daya, dan merupakan negara yang paling menjanjikan untuk dikunjungi, berdagang, dan berinvestasi oleh masyarakat global, sehingga membuka peluang dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi Indonesia pascapandemi.

“Sebagai salah satu rangkaian yang penting dalam perhelatan Expo 2020 Dubai, National Day menjadi kesempatan yang besar bagi tiap negara untuk menunjukan keunggulan, keunikan, pertumbuhan dan potensi yang dimiliki kepada dunia. Telkomsel berkomitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang paling menjanjikan untuk melakukan perdagangan, investasi dan kunjungan pariwisata dengan menghadirkan inovasi dan solusi digital dari pemanfaatan teknologi terdepan Telkomsel. Partisipasi Telkomsel pada National Day merupakan realisasi kami untuk #BukaSemuaPeluang bagi Indonesia dalam meningkatkan potensi di berbagai sektor, baik perdagangan, pariwisata, teknologi, dan pendidikan, seiring terbukanya peluang lebih luas bagi Indonesia menjalin kolaborasi dan menjadi tujuan investasi dari banyak negara yang akan berdampak pada pertumbuhan perekonomian nasional secara berkelanjutan,” jelas Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

“Selain menyoroti keragaman budaya, perayaan National Day juga mempromosikan potensi ekonomi Indonesia yang kini semakin didukung oleh infrastruktur dan sumber daya berdaya saing tinggi, serta perkembangan ekonomi digital yang semakin masif. Kami optimis perayaan National Day dapat memperluas jaring dalam menarik perhatian dunia untuk berkunjung ke Paviliun Indonesia, seraya membuka kesempatan menjalin hubungan strategis dalam jangka panjang di sektor perdagangan, investasi dan pariwisata. Melalui Paviliun Indonesia, pemerintah menghadirkan keunggulan di lingkup industri digital dan telekomunikasi yang telah memungkinkan konektivitas bagi mayoritas masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi berdaya saing tinggi di kancah global,” ujar Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan Republik Indonesia.

BERITA REKOMENDASI