Operasi Plastik Rp 415 Juta Demi Mirip Meghan Markle

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Tak pelak ini pun menuai kehebohan.

Ini bukan satu-satunya keputusan heboh yang dibuat pasangan Harry-Meghan. Sebelumnya, Meghan membuat heboh dengan tampil tanpa make-up di pesta pernikahannya. Setelahnya dia juga banyak dianggap 'melanggar' aturan berbusana kerajaan karena memperlihatkan kulit asli tanpa stoking, sampai menampilkan perut besar usai melahirkan.

Keputusan pasangan ini untuk memisahkan akun instagram mereka dari Pangeran William dan Kate Middleton dan menghabiskan waktu Natal bersama Ratu Elizabeth.

Selain meneruskan tradisi keluarga kerajaan lain sebagai penglaris label busana, dia pun dinobatkan sebagai Person of The Year 2018 versi majalah Time. Kehebohan yang melekat pada Meghan Markle ini juga membuat banyak orang khususnya perempuan mengagumi dia. Tentu bukan cuma soal sensasinya, tapi juga karena wajah dan tampilannya.

Ibu dari Archie Harrison ini pun jadi inspirasi seorang perempuan asal Texas, Amerika Serikat untuk melakukan permak wajah agar mirip dirinya.

"Saya pikir Meghan adalah perempuan luar biasa dengan tampilan cantik dan saya rasa memiliki hidung seperti miliknya akan terlihat bagus di saya. Dia pun punya rahang yang menonjol sehingga saya ingin mencoba dan membuat rahang saya sekuat dirinya," cerita Xochi Greer mengutip dari Insider. (*)

BERITA REKOMENDASI