Pacar Anak Trump Terinfeksi Corona

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Pacar putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kimberly Guilfoyle, 51, mantan penyiar Fox News yang berkencan dengan Donald Trump Jr, langsung diisolasi usai ia diketahui positif setelah tes rutin yang dilakukan terhadap semua orang yang diperkirakan akan melakukan kontak dengan Donald Trump.

Guilfoyle sebelumnya dilaporkan melakukan perjalanan ke South Dakota untuk menghadiri pidato perayaan kemerdekaan AS oleh Trump pada 4 Juli, dan pesta kembang api di Mount Rushmore.

Dalam sebuah pernyataan kepada New York Times, Sergio Gor, kepala staf komite keuangan kampanye Trump, mengatakan bahwa Guilfoyle berada dalam kendisi bak dan ia akan dites ulang untuk memastikan diagnosis karena tak ada gejala yang tampak.

“Sebagai tindakan pencegahan (dia) akan membatalkan semua acara mendatang. Donald Trump Jr diuji negatif, tetapi sebagai tindakan pencegahan juga mengisolasi diri dan membatalkan semua acara publik,” ujar Gor.

Guilfoyle adalah orang ketiga yang dekat dengan presiden AS lag dinyatakan positif covid-19. Sebelumnya, ada ajudan pribadi Trump dan sekretaris pers wakil presiden AS. (*)

BERITA REKOMENDASI