Pangeran Arab Puji Trump

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA (KRjogja.com) – Pangeran Kerajaan Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal memuji sikap Trump yang menghapus materi proposal larangan Muslim masuk AS dari website. Pangeran Saudi ini juga senang karena Trump juga menghapus pernyataan-pernyataan yang menyinggung umat Muslim dari akun Twitter-nya.

Beberapa proposal kontroversial dari kampanye Donald Trump saat mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS), termasuk larangan Muslim masuk AS telah dihapus dari website kampanye. Langkah pihak presiden terpilih AS ini dipuji pangeran kaya raya asal Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal.

Materi proposal kontroversial itu hilang dari situs kampanye Trump pada hari Kamis (10/11/2016). Selain materi kampanye negatif tentang Muslim, materi yang dihapus juga soal janji untuk membatalkan Perjanjian Iklim Paris.

Tim kampanye Trump tidak menanggapi permintaan komentar yang diminta sejumlah media via email terkait dihapusnya materi tersebut. Materi-materi itu diduga dihapus saat pemilihan presiden (Pilpres) AS berlangsung. (*)

BERITA REKOMENDASI