Pangeran Harry – Meghan Markle Pindah Rumah

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Pasangan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya butuh ruang lebih untuk kelahiran buah hati pertama awal tahun depan. Kedua sejoli tersebut akan meninggalkan rumah dua kamar mereka di Nottingham Cottage, Kensington Palace ke istana sepuluh kamar Frogmore Cottage, Windsor Castle.

"Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mereka mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka. Pasangan (Harry dan Meghan) sudah tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

Menariknya, tempat tinggal baru Harry dan Meghan berlokasi dekat dengan tempat malam resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada Mei 2018 lalu. Selain itu, foto pertunangan mereka juga bertempat di lokasi yang sama.

Kendati jarak pindah rumah mereka hanya berkisar 48 kilometer, hal ini tetap merupakan langkah besar bagi pasangan yang diberi tanggung jawab sebagai Duke and Duchess of Sussex ini. Sebab, ini berarti Harry dan Meghan akan tinggal di kawasan yang sama dengan saudara laki-lakinya Pangeran William dan istri, Kate Middleton yang sudah lebih dulu tinggal Kensington Palace.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, keempat insan kerajaan Inggris itu dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mengambil jarak antar keluarga agar Harry dan Meghan bisa menikmati kebebasan untuk memilih jalan mereka sendiri.

Seorang sumber juga mengatakan kepada ET pada awal bulan ini bahwa Harry dan Meghan bertekad untuk memberikan anak-anak mereka 'asuhan senormal mungkin'. Pasangan itu menginginkan anaknya bertumbuh besar sebagai anak pada umumnya, berbeda dengan anak-anak dari William dan Kate, yakni George, Charlotte, dan Louis, yang secara langsung mewarisi takhta kerajaan Inggris.

"Meghan dan Harry, yang ingin menggunakan platform dan profil mereka untuk mengutamakan urusan kemanusiaan dan amal. Nilai itu juga yang akan ingin disampaikan kepada anak-anak mereka (nanti)," kata sumber tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI