Pecahkan Gelang Harga Rp589 Juta, Perempuan Ini Langsung Pingsan

RUILI, KRJOGJA.com – Pecah berarti membeli. Tulisan tersebut jamak ditemui ketika kita berada di bagian barang pecah belah di supermarket atau pasar swalayan. Peringatan tersebut dibuat agar calon pembeli berhati-hati ketika memegang barang yang mudah pecah sehingga sang penjual tidak rugi.

Jika Anda teledor, bisa saja bernasib seperti seorang perempuan di Ruili, China. Ia langsung pingsan setelah gelang yang terbuat dari giok yang sedang dicobanya jatuh dan pecah. Perempuan itu terlalu terburu-buru mencopot gelang giok sehingga terjatuh dan terbelah menjadi dua.

Seperti dimuat Shanghaiist, Kamis (29/6/2017), insiden tersebut terjadi di sebuah pasar yang penuh dengan benda-benda yang terbuat dari batu giok. Perempuan yang tidak diketahui namanya itu tertarik untuk melihat dan mencoba sebuah gelang di salah satu stan.

Ketika diberi tahu harga gelang tersebut mencapai 300 ribu yuan China atau setara Rp589 juta, perempuan itu langsung buru-buru mencopotnya. Ia langsung panik dan detak jantungnya meningkat pesat setelah gelang yang dicobanya tadi pecah menjadi dua. Tak lama kemudian, perempuan itu pingsan.

Tim medis langsung dipanggil dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan, perempuan itu tidak memiliki gangguan kesehatan apa pun. Namun, cerita belum berhenti sampai di situ. (*)

BERITA REKOMENDASI