Penganut Teori Bumi Datar Gelar Konferensi Internasional

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Penganut Bumi datar kembali menggelar konferensi internasional bertajuk Flat Earth International 2018 untuk kedua kalinya di Denver, AS. Konferensi yang berlangsung pada 15-16 November 2018 ini juga turut mendatangkan pembicara dan penulis yang merupakan 'ahli Bumi datar'. Sama dengan konferensi sebelumnya, kali ini mereka akan berupaya menunjukkan rupa Bumi tak bulat seperti yang selama ini dikemukakan sains.

Peserta konferensi disuguhi presentasi dan perdebatan yang mempromosikan dan merayakan bahwa bentuk Bumi datar. Menurut catatan Patheos ada sekitar 600 orang peserta konferensi.

"Sebagian besar dari kita akan mengatakan hal yang sama, bahwa kita menertawakan ini, kami pikir ini konyol, kami percaya dunia berbentuk bulat," kata Robbie Davidson, pendiri dan penyelenggara Konferensi Internasional Flat Earth.

Konferensi ini tak ubahnya memberi keyakinan pada penganut Bumi datar bahwa mereka diterima. Diperkirakan 80 persen dari total peserta konferensi meyakini bahwa bentuk Bumi datar. (*)

BERITA REKOMENDASI