Perdana Menteri Inggris Tolak Klaim Meghan Markle

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Perdana Menteri Boris Johnson menolak untuk mengomentari pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Juru bicara Johnson mengatakan bahwa ia menyaksikan wawancara tersebut. Namun, Johnson menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait pernyataan anak dan menantu Pangeran Charles tersebut.

“Dia menonton wawancara itu, tetapi Anda mendengarkan kata-kata Perdana Menteri dari konferensi pers tadi malam dan saya tidak akan menambahkan lebih jauh apa yang dia katakan,” kata juru bicara PM Inggris.

Dalam konferensi tersebut, Johnson mengatakan bahwa dia telah menghabiskan ‘waktu lama’ untuk tidak mengomentari masalah keluarga kerajaan dan tidak akan melakukannya saat ini.

Seperti halnya Johnson, hingga saat ini pihak Kerajaan Inggris masih belum menanggapi pernyataan Merkle yang menjadi sorotan publik. Sumber kerajaan Inggris mengatakan Ratu Elizabeth masih meminta waktu sebelum istana resmi menanggapi wawancara cucu dan istrinya tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI