Perkuat Diplomasi Goyang Lidah, Restoran Premium Indonesia Pertama Dibuka di Mesir

CAIRO (KRJogja.com) – Guna memperkuat diplomasi goyang lidah dan memperkokoh penetrasi produk pangan Indonesia di pasar Mesir, untuk pertama kalinya Restoran Indonesia yang premium dibuka di kota Cairo, Mesir. Namanya Restoran Bumbu Indonesia.

Launching restoran yang berada tepat di kawasan wisata Piramida Giza ini diselenggarakan pada Sabtu siang, 14 November 2020. Acara diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Ekspor Produk Pangan antara PT Saba Khidmah Mumtazah dengan Restoran Bumbu Indonesia sebesar 1 juta Dolar AS atau senilai 14,42 miliar Rupiah per tahun.

Acara Penandatangan MoU dan launching restoran disambut baik oleh Kementerian Perdagangan yang dalam kesempatan tersebut disaksikan secara virtual oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dr. Kasan Muhri dan Direktur Promosi dan Citra, Tuti Prahastuti beserta jajaran kementerian. Sedangkan KBRI Cairo diwakili oleh Kepala Perwakilan RI/KUAI KBRI Cairo, M. Aji Surya, Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi dan Sekretaris II Ekonomi, Kuntum Khaira Ummah beserta beberapa staf.

BERITA REKOMENDASI