PM Inggris Boris Johnson Nikahi Tunangan

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya, Carrie Symonds, secara diam-diam di Katedral Westminster. Upacara pernikahan itu digelar tertutup. Downing Street baru mengonfirmasi pernikahan Johnson dan Symonds sehari setelah acara berlangsung.

Media lokal Inggris melaporkan tak menerima pengumuman pernikahan Johnson. Para tamu pun diundang datang ke pernikahan Johnson di menit-menit terakhir upacara berlangsung.

Pejabat kabinet senior Johnson bahkan dikabarkan tidak mengetahui rencana pernikahan orang nomor satu di Inggris tersebut. “Perdana Menteri dan Nyonya Symonds menikah kemarin sore dalam sebuah upacara kecil di Katedral Westminster. Pasangan itu akan merayakan pernikahan mereka dengan keluarga dan teman dekat musim panas mendatang,” kata kantor PM Inggris.

Johnson (56) dan Symonds (33) telah tinggal bersama di Downing Street sejak politikus Partai Konservatif itu menjabat sebagai perdana menteri pada 2019. Pada 2020, Johnson dan Symonds mengumumkan pertunangan mereka.

Sementara itu, putra pertama Johnson-Symonds, Wilfred Lawrie Nicholas Johnson, lahir pada April di tahun yang sama. (*)

BERITA REKOMENDASI