Polisi Masih Terus Cari Motif Penembakan Maut di Las Vegas

LAS VEGAS, KRJOGJA.com – Saat ini Kepolisian Amerika Serikat tampaknya masih kesulitan menyelidiki tragedi penembakan maut yang terjadi di Las Vegas. Pasalnya, para penyidik mengindikasikan mereka belum memiliki motif jelas mengapa pelaku, Stephen Paddock, melakukan aksinya tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Sabtu (7/10/2017) para pejabat kepolisian yang terlibat dalam penyidikan tragedi tersebut mengadakan pernyataan pers kemarin dan mereka mengklaim sudah menyelidiki kehidupan pribadi serta finansial dari Paddock.

Sayangnya, hingga kini belum ada hal yang mencolok yang dapat merujuk terhadap motif Paddock melepaskan tembakannya ke festival musik Route 91.

“Kami menyelidiki seribu petunjuk. Walau beberapa di antaranya telah membantu kami menciptakan profil yang lebih baik terkait kegilaan tersangka, kami masih belum memiliki motif atau alasan mengapa ia melakukannya,” ujar juru bicara Departemen Kepolisian Clack County, Kevin McMahill.

Tim penyidik pun meminta publik AS untuk mendatangi mereka jika memiliki informasi mengenai Paddock yang dapat membantu mereka membuka tabir misteri di balik penembakan yang ia lakukan. Pada akhir pekan lalu, Paddock menewaskan 58 orang dan melukai hampir sekira 500 lainnya sebelum menembak dirinya sendiri. (*)

BERITA REKOMENDASI