Potensial Bunuh Diri, Eks Polisi Pembunuh George Floyd Diawasi Ketat

MINNEAPOLIS, KRJOGJA.com – Derek Chauvin, mantan perwira polisi yang dituduh melakukan pembunuhan tingkat tiga dan pembunuhan tingkat dua dalam kematian George Floyd, telah dipindahkan ke penjara dengan keamanan maksimum di Minnesota. Pemindahan itu dilakukan setelah Chauvin dilaporkan ditempatkan di bawah pengawasan bunuh diri di Penjara County Ramsey, di mana ia berada. pertama kali ditahan.

Komisaris Departemen Pemasyarakatan Minnesota Paul Schnell pada Minggu malam (31/5/2020) mengonfirmasi bahwa Chauvin telah dipindahkan dari penjara di Hennepin County ke penjara keamanan maksimum Oak Park Heights di Washington County, Minnesota, demikian dilaporkan Sputnik.

Schnell mencatat bahwa memindahkan tahanan terkenal dengan cara seperti itu “tidak jarang” dan sebagian dilakukan karena perkiraan bahwa akan lebih banyak orang yang ditahan pada Minggu malam di Penjara Hennepin County, Minneapolis. Chauvin awalnya ditahan di Penjara County Ramsey di St. Paul, Minnesota, pada Jumat (29/5/2020).

Seorang sumber di Penjara Kabupaten Ramsey mengatakan kepada TMZ pada Sabtu malam (30/5/2020) bahwa Chauvin berada di ruang isolasi di fasilitas itu dan dipantau terus-menerus melalui kamera pengawas. Selain itu, penjaga memeriksa dia secara langsung setiap 15 menit.

BERITA REKOMENDASI